Sabtu, 12 Januari 2008

Pendapat Dari Teman - teman

Pemanasan Global sangat menbahayakan dan merugikan manusia khususnya buat lingkungan kita yaitu perubahan suhu sehingga bumi makin panas dan mengakibatkan kerugian bagi kita seperti bencana yang akan terjadi tanpa kita duga. So, Keep Your Environment To Safe Our World.
(Anna Thereshia, Mahasiswi LSPR)




Pemanasan Global sudah mendunia sekarang ini, kita semua tahu apa bahaya yang akan terjadi.....makanya kita harus waspada banget menghadapinya, dan coba berusaha untuk peduli terhadap lingkungan kita.

(Kiki, Mahasiswi LSPR)




Menurut gw, Global Warming adalah suatu klimnax kemarahan bumi yang sudah cape diexploitasi tapi kurang dihargai. Manusia hanya bisa bicara tapi kurang bekerja. Manusia sendiri sebenarnya tidak bisa membayangkan dampak sebenarnya dari Global Warming. Bumi tidak akan ramah lagi dan manusia tidak akan bisa bertahan. Daripada saling menyalahkan, lebih baik cari solusi yang baik dan tepat untuk mengatasi masalah ini. Contohnya : soal emisi BBG dsb. Hargai Bumi Ini Seperti Kita Menghargai Diri Sendiri !!!!!

(Gleno, Mahasiswa LSPR)

Menurut gw, Global Warming patut kita perhatikan sekali karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi didunia ini, dan bagaimana nasib kita semuanya. Maka dari itu kita harus lebih menjaga bumi kita, bumi tempat kita berpijak, tempat kita tinggal, tempat kita hidup. Sayangi Bumi Ini, Dan Rawat lah Seperti Anda Merawat Diri Anda Sendiri.

(Risna, Mahasiswi Interstudi)











Tidak ada komentar: